22/11/11

Peduli Lingkungan Lewat Aksi #sweetersgogreen




























Banyak aksi keren yang mulai digagas lewat jejaring sosial, salah satunya aksi #sweetersgogreen yang akan digelar oleh pengguna twitter, khususnya yang berdomisili di Kota Mataram, Lombok. Aksi ini dikomandoi via twitter lewat akun @infolombok.


Akun twitter @infolombok sangat aktif mempromosikan pariwisata lombok melalui tweet-tweet yang tak jarang juga disertai berbagai foto menarik tentang keindahan pariwisata dan budaya Lombok. Sebelumnya pernah digelar event #KopdaRNTB yang menyatukan komunitas online-offline sebagai bagian dari rangkaian event on|off chat 2011.



#sweetersgogreen akan menjadi aksi nyata peduli lingkungan sekaligus Kopdar Komunitas (online,offline), bertemunya para pelaku jejaring sosial (read:twitter, facebook) yang turut serta dalam kegiatan ini. 


Aksi yang dilakukan berupa penanaman 7.000 bibit pohon di Taman Udayana, pada Minggu 27 November 2011

Hayooo, tertarik buat ikutan??? Langsung aja kirim nama dan nomor kontak ke alamat email : ari.diatmika(at)gmail(dot)com--ari.diatmika@gmail.com. Selain nunjukin kepedulian kita pada lingkugan, kegiatan ini juga bisa jadi ajang silaturrahmi dan menambah jaringan teman. Yuuuuk, pada ikutan!!!
Begitu juga dengan #saveBima sebentar lagi akan mengadakan touring bersama #saveBima di puncak,Bogor, Jakarta.  touring ini di adakan pada awal bulan desember ini. tepatnya pada hari sabtu tanggal 3 desember 2011dan berakhir pada hari minggu tgl 4 desember 2011.  sebagai ajang diskusi menarik dari teman teman #savebima mengajak teman teman NTB di jakarta untuk bergabung. 

kegiatan nanti meliputi, touring,  musik bersama, games seru, dan masih banyak kegiatan yang membuat teman teman semakin akrab.

kepemimpinan, komunikasi, kerja sama team, dan masih banyak lagi potensi kalian yang bisa kalian gali lebih  dalam lagi di kegiatan ini. 

untuk bergabung kalian langsung aja mention ke twitternya @saveBima atau bisa kunjungi FB: saveBima Nusa Tenggara , atau biasa ke email: save_bima@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar