24/11/11

Antara Baju dan Rumah Singgah #saveBima


uhh.. mungkin kalian bertanya-tanya. kq bisa cewe secantik itu mamakai dan mempromosikan baju #saveBima. Dia adalah HyunA artis korea dengan lagunya bubble pop, cek (http://www.youtube.com/watch?v=bw9CALKOvAI&ob=av3e) dengan goyangan sexinya yang hmm!! *melotot.. yahhh.. 

sekarang sih katanya teman-teman #saveBima lagi seneng sama artis korea neh. hmmm!! saya tidak bilang lagi ngikutin jaman lho.., atau karena boy band atau girls band yang lagi ngetren di negeri tercinta ini.. pikiran kalian aja yang seperti itu.. eh bisa jadi teman teman #saveBima bisa jadi boy band juga lho dengan membawa lagu bima.... hmm apa tuhh yang lagi ngetren sekarang di hp. yaaa. tepat.. mone x uli.. 

No problem for usall it is our creativity .. 
yang jelas kami akan memproduksi baju.. (banggaaaa..) yang tepatnya sih bukan produksi tapi membuat baju yang di pegang oleh hyuna untuk kegiatan touring yang di adakan di puncak. 

hanya untuk sekedar mengingatkan rangkaian acara nanti pasti bakalan seru lhoo..!! jadi kalaian pasti sedih kalau tidak bisa ikut, atau kalian tidak akan mengenal dengan teman teman rumah singgah #saveBima.. yang katanya sekarang sih lagi pada lidah nya kecanduan inggris .. alias learn English gitooo. karna mengikuti program Rumah Singgah #saveBima ! jadi kalian yang ga ikut hilang deh kesempatan untuk itu. 

selain menjunjung silaturahmi tentunya #saveBima juga ikut mencerdaskan kehidupan bangsa lho..!!!   (tepuk tangan... gaya deh.. ) dengan mewadahi teman teman yang berasal dari Bima di jakarta untuk bergabung dengan Rumah Singgah #saveBima. dengan program..!! hmmmm...!! masih rahasia nehhh..! karna pembahasan kita terlalu jauh untuk posting ini  dari ngomongin hyuna sampai program Rumah Singgah #saveBima kepanjangan kayanya.!! ^_^

yang pasti program ini sudah terbentuk sejak lama, dari kesadaran teman teman Bima untuk merubah hidupnya seperti terlihat dari motto nya 

"live happy, dead calm"

au deh artinya..

bajunya sangat terbatas.. karena setelah kami mempromosikan design bajunya sudah banya yang pesan baik dari teman teman on-line maupun off-line.  makanya kami sebenarnya kewalahan juga,. tapi sabar aja buat teman teman yang belom beruntung, nanti pasti ada kq periode selanjutnya!..

tetap ingat kenali sejarahmu, Cintai Budaya mu


bagi teman-teman yang ingin memesan bisa ke email save_bima@yahoo.com yaaa...

(pulunk86)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar