08/07/11

Disbudpar Prov.NTB Gelar Lomba di Asi Mbojo

#saveBima.online  Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bima ke-371 dan menyongsong Visit Lombok And Sumbawa 2012, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Propinsi NTB bekerja sama dengan Disbudpar Kota dan Kabupaten Bima menggelar berbagai event dan lomba yang dipusatkan di Pelataran Asi Mbojo Bima.Salah satu kegiatan yang diminati para pelajar di kota dan kabupaten Bima adalah Lomba Menggambar dan penulisan Cerpen Wajah Bimaku yang diselenggarakan di pelataran Asi Mbojo selasa (5/7).
Dua mata lomba itu diikuti oleh ratusan siswa se kota dan Kabupaten Bima.  “ Ini adalah bentuk apresiasi untuk memeriahkan Hari Jadi Bima ke-371 dan visit Lombok And Sumbawa 2012. Kedepan, kami rencanakan lomba ini akan terus berlanjut dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dan promosi wisata daerah. “ ucap Kabid Kebudayaan Disbudpar NTB Faisal.
Pantauan Sarangge, halaman dan pelataran Asi Mbojo cukup ramai dikunjungi warga maupun pelajar yang mengikuti lomba. Dan pada malam hari, dilakukan Pagelaran Seni Budaya Tradisional Mbojo di lapangan Sera Suba Bima. *86

Tidak ada komentar:

Posting Komentar